123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Interior

Waktu Terbaik untuk Menambah Lantai Kayu Selama Proyek Renovasi Anda

Waktu Terbaik untuk Menambah Lantai Kayu Selama Proyek Renovasi Anda

Proyek renovasi besar memerlukan banyak langkah dan berbagai tingkat debu dan puing, jadi bagaimana Anda memutuskan urutan di mana setiap elemen proyek harus diselesaikan? Untuk membantu menangani kekacauan, para ahli di Lantai Kayu dan lantai parket  memiliki beberapa tips tentang cara mengatasi garis waktu remodeling Anda.

Di mana harus memulai adalah bagian paling mudah dari teka-teki untuk dipecahkan. Misalnya, jika proyek melibatkan pembongkaran, sangat jelas bahwa ini adalah hal pertama yang harus diselesaikan. Meruntuhkan dinding, atau membuang lemari di dapur adalah pekerjaan yang akan menjadi berantakan. Setelah itu, urutan kejadian menjadi sedikit lebih membingungkan. Untuk menjawab pertanyaan tentang garis waktu proyek, mari buat skenario contoh:

Anda telah memutuskan untuk merombak dapur dan ruang makan yang bersebelahan, sebuah proyek yang mengharuskan meruntuhkan lantai dapur, lemari, dan meja dengan menghapus karpet ruang makan yang ada, menambahkan lantai kayu baru di kedua kamar dan mengecat ulang kamar. Berikut adalah jadwal proyek renovasi yang ideal untuk skenario ini:

  1. Hilangkan countertops dapur dan kabinet – Ini mungkin salah satu bagian paling berantakan dari proyek, dan penting untuk mengeluarkannya dari ruangan terlebih dahulu jika lantai yang ada berjalan di bawahnya.
  2. Hapus lantai dapur yang ada, ungkap lantai bawah.
  3. Hapus karpet ruang makan.
  4. Warnai kedua ruangan – Sebaiknya cat sebelum memasang lemari dan meja baru untuk menghindari perlunya menutupnya untuk dilukis.
  5. Pasang kabinet dan meja baru.
  6. Terakhir, tetapi tidak sedikit, memasang dan menyelesaikan lantai kayu keras.

Mengapa menunggu untuk menginstal lantai kayu Anda?

Di hampir semua kasus, Anda sebaiknya menunggu sampai akhir proyek memasang dan menyelesaikan lantai kayu keras Anda. Alasan paling penting untuk menunggu adalah:

Setelah lantai kayu keras baru selesai, Anda harus menunggu setidaknya 30 hari sebelum meletakkan apa pun seperti terpal pelukis pelindung di atasnya atau Anda akan berisiko “mencekik” penyelesaian. Ini juga sangat sulit dan mahal untuk memperbaiki kerusakan pada hasil akhir yang baru, dan tidak ada yang mengatakan jika perbaikan akan terlihat berbeda dari bagian lantai yang lain!

Dengan itu dikatakan, kebutuhan untuk touch-up kecil adalah umum setelah setiap proyek renovasi, namun, Anda dapat menghindari snafus besar dengan meninggalkan bagian lantai kayu keras dari proyek untuk yang terakhir. Tidak hanya waktu proyek Anda akan lebih pendek, tetapi ini juga dapat menghemat uang Anda!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *