123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Wallpaper

Mengapa Mural Adalah Elemen Positif di Komunitas

Mengapa Mural Adalah Elemen Positif di Komunitas

Melukis mural adalah pengalaman paling memuaskan yang pernah saya alami. Lukisan setidaknya ukuran kehidupan nyata hampir membuat mural wallpaper dinding menjadi hidup. Seolah-olah saya bisa melangkah dan berjalan ke dalam lukisan, melangkah atau berjalan ke dalam pikiran saya. Dalam arti itu seperti saya melangkah ke dalam diri saya sendiri.

Saya telah melukis beberapa mural besar untuk klien. Setiap orang sangat berharga. Saya belajar lebih banyak tentang melukis dalam satu mural kemudian saya belajar melukis selusin lukisan kecil. Jika saya harus memilih satu ukuran untuk melukis sepanjang waktu itu akan menjadi ukuran mural.

Seni Mural dapat menentukan waktu. Semua leluhur kami berpartisipasi dalam seni mural. Mereka menggunakan mural wallpaper dinding untuk mendeskripsikan sejarah, peristiwa, garis waktu, kemungkinan kejadian di masa depan, peta ke surga, ritual sakral, dll. Seni Mural memberdayakan, ia mengambil pokok bahasan ke ujung membawanya ke kehidupan nyata karena besarnya ukuran. Mural melibatkan komunitas dan mereka menyatukan orang. Membawa orang-orang di komunitas bersama karena mural biasanya merupakan cerminan dari komunitas. Apakah komunitas itu adalah kota pedesaan atau kota besar yang mereka bantu untuk mendidik dengan menunjukkan budaya, keragaman, sejarah dan membantu memperindah daerah tersebut.

Ketika saya mengeksekusi mural saya terkadang suka menggunakan metode grid untuk mendapatkan gambar saya di dinding. Saya melakukan ini tergantung pada intensitas dan detail mural. Bagi Anda yang tidak tahu metode grid saya akan menjelaskan secara singkat, Anda menarik gambar pada selembar kertas yang lebih kecil. Setelah menggambarnya, Anda menggunakan matematika sederhana untuk membuat kotak di atasnya. Contoh. Saya akan membuat 1 inci dengan 1 inci kotak di atas gambar. Tergantung pada ukuran dinding, saya membuat skala grid yang lebih besar. Saya akan membuat kotak di grid yang lebih besar kadang-kadang 1 kaki, 2 kaki, 3 kaki dll. Ukuran grid di dinding tergantung pada ukuran dinding. Semakin besar dinding semakin besar kuadratnya. Mural terbesar yang pernah saya lukis adalah di museum seni rupa Scottsdale, tingginya 40 kaki dengan tinggi 24 kaki. Saya menggunakan 2 kotak kaki untuk grid. Tujuan dari grid adalah untuk menemukan di mana Anda berada dalam perspektif dan proporsi memberi Anda garis panduan untuk mengikuti.

Tujuan terbesar saya adalah terus berkeliling dunia melukis mural. Ada formula untuk sukses. Untuk bisa disewa untuk melukis mural di komunitas Anda serta di seluruh dunia Anda harus memulai mural. Kadang-kadang sulit karena sebagai seniman penuh waktu Anda perlu makan dan menghasilkan uang. Anda juga perlu mendapatkan nama Anda di luar sana dan biarkan komunitas tahu bahwa Anda adalah seorang muralis. Untuk mendapatkan nama Anda terpapar muralis akan menyumbangkan waktunya untuk masyarakat dan melakukan beberapa mural untuk sedikit atau tanpa membayar. Ini dilakukan karena Anda perlu membangun portofolio mural agar dapat dicari oleh organisasi lain yang membutuhkan mural untuk dilakukan. Setelah artis memiliki sekitar setengah lusin mural yang sah maka bola mulai bergulir sedikit dan Anda mungkin mulai mendapatkan beberapa pertunjukan membayar. Karena saya sudah memiliki reputasi dengan komunitas dan saya telah membangun pelanggan yang kuat dari orang-orang yang membeli karya saya, mulai menemukan karya mural datang secara alami.

Sebelum saya mengeksekusi mural pertama saya, saya melukis besar di kanvas 5 kaki x 10 kaki. Mural pertamaku yang dicat adalah 40 kaki dengan tinggi 24 kaki. Saya sedikit kewalahan pada awalnya. Ini akan dieksekusi di museum seni Scottsdale. Saya sedikit gugup karena saya tidak pernah melukis sebesar ini apalagi di museum kelas satu. Saya mengendalikan kegelisahan saya dan mulai bekerja. Kami memiliki perancah, tangga, kain pelepas, peralatan dan cat, banyak cat, seluruh sembilan meter …. Saya mengumpulkan seluruh dinding dengan 2 kaki 2 kaki persegi. Setelah melakukan grid, saya merasa jauh lebih percaya diri. Saya menggambar semua gambar saya. Setelah saya tarik keluar saya mulai dengan mengisi warna. Sebelum saya tahu mural itu mulai terbentuk dan terbentuk dan saya merasa bukan hanya lebih baik tentang diri saya sendiri tetapi juga bangga pada diri saya sendiri. Intinya adalah: Anda harus memiliki strategi, rencana tindakan dengan langkah-langkah yang ditata dengan baik untuk apa pun yang harus diselesaikan. Sekarang saya melukis mural sepanjang waktu, saya dikenal untuk menyelesaikannya kadang-kadang dalam waktu kurang dari beberapa jam. Tapi butuh kerja keras, mau punya pikiran terbuka untuk belajar dan rasa kerendahan hati yang jujur.

Tujuan saya adalah terus melukis mural. Bepergian sambil melakukannya. Menggabungkan unsur seni abstrak, seni dinding modern, seni Buddha, seni pop dan seni stensil ke dalam kreasi yang saya ambil. Juga untuk terus dibayar dengan baik saat melakukannya dan berkontribusi kepada masyarakat.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *