123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Accessoriss

Mengapa Anda Harus Menguji Alat untuk Bekerja di Ketinggian

Mengapa Anda Harus Menguji Alat untuk Bekerja di Ketinggian

Semakin banyak menjadi umum bagi mereka yang bekerja di perancah dan lainnya yang bekerja di aplikasi ketinggian untuk menambatkan alat mereka dengan lanyard. Misalnya, di mana pekerja garis digunakan untuk hanya mengikat tali alat mereka di tahun-tahun yang telah berlalu mereka sekarang menggunakan tas dan sarung alat yang dirancang khusus yang diamankan ke baju zirah mereka atau orang dan yang juga dijamin dengan alat-alat tangan. Sebagian besar dari ini adalah karena bekerja di peraturan kerja tinggi 2005.

Meskipun peraturan ini dan tujuan yang dimaksudkan untuk keselamatan, masih ada banyak perdebatan hidup dalam berbagai industri untuk kepraktisan dan kelangsungan hidup alat penambatan. Seperti salah satu argumen, peraturan tidak secara khusus mengamanatkan penarikan alat per kata, jadi harus ada cara yang lebih baik untuk mengamankan alat daripada menggunakan lanyard atau gantungan id card. Mereka yang menentang penambatan alat biasanya bersikeras bahwa terlalu banyak lanyard sebagai tali id card yang terikat pada baju zirah, sabuk alat atau pekerja menjadi masalah keamanan mereka sendiri. Sampai taraf tertentu, mereka memang ada benarnya.

Tujuan Tethering

Tujuan di balik penarikan ini sangat sederhana. Itu datang ke fakta bahwa ada ribuan cedera setiap tahun yang terjadi sebagai akibat langsung dari menjatuhkan alat. Namun sebelum Anda bersikeras bahwa topi keras melindungi pekerja dari alat yang jatuh, pertimbangkan beberapa fisika sederhana. Kita semua tahu dari hari-hari kita di sekolah bahwa ketika sebuah benda jatuh ke tanah, ia berakselerasi secara eksponensial. Saat akselerasi itu mengambil kekuatan yang ditransfer ke objek yang terkena benturan. Kekuatan inilah yang dapat mematikan bagi mereka yang berdiri di bawah benda yang jatuh.

Sebagai contoh, obeng rata-rata turun dari ketinggian hanya 14m setara dengan menjatuhkannya dari empat cerita ketika Anda menghitung dalam fisika. Saat Anda menggabungkan massa asli obeng dengan akselerasi, Anda dapat menghitung bahwa obeng akan menyentuh tanah dengan berat benturan hampir 74kg. Berat badan seperti itu dengan kecepatan yang cukup cepat sudah cukup untuk membunuh seseorang bahkan jika dia mengenakan topi keras.

Jika Anda tidak memahami matematika memikirkannya dalam hal peluru ditembakkan dari pistol. Jika seseorang berdiri dan melemparkan peluru ke arahmu dengan menggunakan tangan kosongnya, dari hanya beberapa kaki, peluru itu akan terpental dengan tidak berbahaya. Tapi peluru yang sama ditembakkan dari pistol pada jarak 20 yard akan mematikan. Kekuatan di balik peluru adalah apa kerusakannya, bukan peluru itu sendiri. Benda yang jatuh dari ketinggian membawa kekuatan penghancur yang sama seperti peluru yang ditembakkan dari pistol. Itulah alasan utama untuk penambatan alat.

Tethering Memiliki Batasannya

Mereka yang mengeluh bahwa terlalu banyak tethter menimbulkan risiko keamanan di dalam dan dari diri mereka sendiri benar sampai tingkat tertentu. Jika Anda memiliki selusin alat tangan yang ditambatkan ke sabuk pengaman dan sabuk alat Anda, sangat mudah untuk mengikat tambatan itu bersama-sama atau mengambil salah satu dari mereka yang tertangkap di bagian perancah. Untuk menghindari masalah tersebut diperlukan perencanaan yang baik. Mungkin bermanfaat untuk menambatkan hanya tiga atau empat alat yang paling penting dan paling sering digunakan. Alat-alat lain dapat diamankan dalam tas alat atau ember dan hanya dipanggil ketika diperlukan.

Ingat bahwa menambatkan alat ke orang Anda benar-benar dirancang untuk membuat alat yang paling berguna semudah mungkin. Ini tidak dirancang untuk memungkinkan Anda membawa semua alat yang Anda miliki pada orang Anda. Juga pahami bahwa alat yang berbeda memerlukan panjang lanyard yang berbeda tergantung pada bagaimana alat tertentu digunakan.

Misalnya, fisika menggunakan palu mendiktekan bahwa biasanya akan digunakan cukup dekat dengan tubuh. Penambatan yang sangat panjang tidak akan diperlukan. Di sisi lain, bor tanpa kabel kadang-kadang akan diregangkan di atas atau di jarak yang sangat jauh di depan Anda untuk digunakan. Alat jenis ini mungkin membutuhkan tali lanyard yang lebih panjang atau yang terbuat dari bahan fleksibel.

Satu hal terakhir yang harus Anda ingat dalam batasan penambatan adalah kenyataan bahwa lanyard tidak 100% gagal aman. Sementara peralatan keselamatan berguna untuk mengurangi alat yang jatuh, bagian terpenting dari peralatan keselamatan adalah otak Anda. Pekerja harus selalu menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka dan menggunakan alat mereka dengan tepat. Pekerja yang berperilaku dengan sikap ini jauh lebih aman daripada mereka yang melakukan bisnisnya secara sembarangan.

Pertimbangkan Alat Rusak

Masalah keamanan samping, penambatan alat juga merupakan ide yang baik untuk melindungi alat Anda dari kerusakan. Menggunakan contoh sebelumnya dari obeng di 14m, mari kita pertimbangkan untuk menjatuhkan bor tanpa kabel dari ketinggian yang sama. 14m cukup tinggi sehingga dampaknya dapat merusak bor secara signifikan. Jika rusak diperbaiki maka itu berarti Anda akan menghabiskan hingga 10 kali lebih banyak untuk mengganti bor seperti yang Anda akan habiskan untuk membeli lanyard. Ketika Anda mempertimbangkan biaya penggantian alat yang rusak, tidak menambatkan hampir tidak layak.

Jika Anda memiliki perusahaan besar dengan ratusan alat dalam penambatan inventaris Anda menjadi lebih penting. Semakin banyak alat yang dimainkan, semakin besar potensi kerugian moneter karena kurangnya penambatan. Dengan kata lain, jika 10 pekerja menggunakan alat yang tidak terpasang Anda berisiko 10 kali lipat jumlah kerugian finansial seperti yang Anda lakukan dengan satu karyawan tidak menambatkan. Semakin banyak pekerja dan alat yang Anda gunakan, semakin Anda perlu menambatkan untuk melindungi investasi keuangan Anda.

Terakhir, kami menyatakan sebelumnya bahwa beberapa orang berpendapat bahwa undang-undang tidak secara khusus mengamanatkan penambatan alat. Sementara itu benar, hukum secara khusus mengatakan bahwa pekerja di ketinggian harus mengambil setiap langkah yang wajar untuk mencegah alat yang jatuh. Undang-undang akan melihat penambatan perangkat sebagai langkah yang wajar dalam hampir setiap kasus. Oleh karena itu, tampil di depan pengadilan dan membela kegagalan kami menggunakan tethering hampir selalu terbukti tidak berhasil. Apakah kita suka atau tidak, kita tidak akan memenangkan argumen itu di Inggris.

Penambatan alat adalah kenyataan di lingkungan modern saat ini. Tidak ada gunanya mengeluh atau berdebat tentang kegunaannya. Lebih baik untuk mulai menggunakan penambatan alat segera sehingga Anda terbiasa dan Anda dapat tetap produktif. Ini demi kepentingan terbaik semua orang.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *