123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Vinyl

Lantai Vinyl – Apakah Untuk Anda?

Lantai Vinyl - Apakah Untuk Anda?

Komposisi

Vinyl lantai adalah lantai plastik tangguh yang terdiri dari beberapa lapisan: dasar, lapisan pelindung fiberglass, desain dan penyelesaian.

Ketahanan vinil tergantung pada ketebalan lapisan dan kekuatan substrat.

Lapisan tambahan meningkatkan ketahanan goresan dan aus.

Kemungkinan estetika

Vinyl tersedia dalam berbagai warna dan desain, dan dapat meniru penutup lantai lainnya (misalnya ubin, kayu keras …) dan desain fantasi asli. Bahkan desain yang memadukan angka secara mulus adalah mungkin.

Pemeliharaan

Lantai vinil sangat mudah dirawat. Penghisapan mingguan dan pencucian teratur dengan deterjen yang dirancang untuk lantai vinil sudah mencukupi.

Penempatan Ini dapat ditempatkan hampir di mana saja di rumah Anda, bahkan di area basah (asalkan perekatnya tidak larut dalam air) dan masih terlihat seperti satu juta dolar.

Ketebalan

Vinyl tersedia dalam ketebalan mulai dari 1 hingga 3,5 mm dan lebarnya lebar 2, 3 dan 4 meter. Ingat bahwa lantai yang penuh muatan membutuhkan kualitas yang lebih kuat dan lebih tebal daripada lantai yang tidak terlalu berat.

Keuntungan dari lantai vinyl

* Rentang Warna dan Desain Paling Luas

Jika Anda ingin meniru tampilan dan tekstur bahan-bahan alami seperti kayu, batu atau tembikar, atau jika Anda lebih menyukai desain yang hanya mungkin dengan teknologi pencetakan modern, vinyl lantai  menawarkan berbagai desain dan warna terluas dalam kategori cerita apa pun.

* Pembelian Luar Biasa

Jika Anda adalah seorang pedagang maka rasio harga-pendapatan dari lembaran vinyl adalah salah satu penawaran terbaik di apartemen dibandingkan dengan penutup lantai lainnya.

* Akomodasi dan Perlawanan di Bawah Kaki

Dibandingkan dengan lantai permukaan keras lainnya, lebih mudah untuk berdiri di atas vinil untuk jangka waktu yang lama .. Ketahanannya lebih memaafkan dengan kapal atau benda yang jatuh ke tanah. Struktur vinil yang nyaman cocok untuk anak-anak dan sendi yang lebih fleksibel dari orang tua.

* Perawatan yang rendah

Vinyl membutuhkan perawatan minimal, jauh lebih sedikit daripada kategori flat lainnya.

*Tahan air

Lembaran vinil tidak menyerap cairan, membuatnya ideal untuk setiap ruangan di rumah, terutama kamar mandi dan dapur. Ini juga memiliki lebih sedikit sambungan dari ubin vinil, jadi ada lebih sedikit tempat untuk akumulasi air dan kotor.

* Dipasang di mana saja

Vinyl dapat digunakan di bawah ini, pada atau di atas permukaan tanah pada sebagian besar subfloors (kecuali karpet).

* Lembaran vinil adalah lebar 6 ‘atau 12 kaki (1,8 m atau 3,6 m), yang menciptakan instalasi dengan tampilan yang lebih seragam.

* Efek suara menyerap

* Tidak pernah terasa dingin

Kekurangan lantai vinil * Kurang tahan lama daripada beberapa penutup lantai lainnya (misalnya ubin, linoleum, …)

* Perbedaan besar dalam kualitas, pastikan bahwa kualitas lantai disesuaikan untuk digunakan

* Tidak Meningkatkan Nilai Perumahan

Lembaran vinil kurang mungkin dibandingkan produk lantai alami untuk meningkatkan nilai moneter rumah Anda.

* Lebih mudah tergores atau Terbuka

Vinil terbaik lebih rentan terhadap masalah terbuka dan keberlanjutan lainnya .. Untuk area penggunaan tinggi, vinil sebaiknya dipasang lebih tebal dan memiliki kualitas yang lebih baik.

* Ini tidak seperti Friendly to Other flooring (ubin vinil laminasi tanpa perekat)

Untuk orang yang bekerja, lembaran vinil tidak terlalu rumit untuk dipasang, tetapi memerlukan ketelitian dan persiapan. Tanah bawah harus disiapkan untuk membuatnya halus, rata dan kering sebelum diletakkan di lantai. Setelah menempatkan lantai, segel sambungan bisa menjadi sulit .. Ketika papan diperlukan, instalasi sebaiknya diserahkan kepada seorang profesional.

* Harus memungkinkan untuk ekspansi dan kontraksi

Subfloors menyusut dan berkembang dengan perubahan suhu dan kelembaban.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *