123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

SEO

Konsep dan Ideologi Optimasi Web 2.0

Konsep dan Ideologi Optimasi Web 2.0

Sebelum kita melanjutkan dengan menjelaskan seluk-beluk Web 2.0, mari kita mengerti dulu arti Web 2.0. Web 2.0 adalah generasi kedua dari pengembangan dan desain web yang fungsi utamanya adalah untuk memfasilitasi komunikasi, berbagi informasi dan kolaborasi di World Wide Web. Konsep Web 2.0 telah mengarah pada pengembangan komunitas berbasis web seperti layanan yang di-host dan aplikasi seperti situs jejaring sosial, video? berbagi situs, wiki, blog, dan sebagainya.

Ketika kita berbicara tentang optimisasi mesin pencari jasa SEO jakarta, apakah itu optimasi umum atau optimasi Web 2.0. Kami mempertimbangkan beberapa faktor yang membantu audiens target untuk bergegas menuju situs web tertentu. Untuk mengoptimalkan situs dengan cara yang benar, pertama-tama kita harus mempelajari bagaimana perilaku mesin telusur. Mesin pencari menggunakan tiga bagian utama untuk mencari kata kunci / frase kunci. Bagian-bagian ini adalah: The Spider, The Index and The Query.

Spider atau perayap mengindeks teks di web. Fungsinya mirip dengan Firefox atau Microsoft Explorer yang mencari halaman yang diperlukan ketika sebuah URL diketik. Target utama perayap adalah Konten dan URL dari mana tautan datang. Seekor laba-laba mencari tautan karena mengarah ke lebih banyak laman web atau lebih banyak konten sehingga meningkatkan penelusuran situs web. Anda juga bisa mendapatkan situs web Anda dirayapi oleh mesin telusur dengan menjalankan kampanye iklan bayar per klik atau teknik pengoptimalan lainnya seperti jejaring sosial dll.

Perangkat lunak Indeks memiliki fungsi menyimpan segala sesuatu yang ditemukan perayap. Ini kemudian secara sistematis menilai mereka sesuai tingkat kepentingan, berdasarkan pencarian dari pengguna.

Perangkat lunak Query adalah di mana kita? mencari barang atau data tertentu. Umumnya dikenal sebagai? Pencarian? di semua mesin pencari utama, ini adalah salah satu yang benar-benar membantu dalam mendapatkan peringkat halaman situs web.

Dalam pengoptimalan Web 2.0, prosedur yang sama digunakan. Perbedaannya terletak pada kriteria. Ketika mesin pencari Web2.0 mencari situs maka mencari standar tertentu yang harus dicocokkan untuk situs yang disebut sebagai situs web 2,0 yang dioptimalkan. Beberapa situs Web2.0 yang dioptimalkan terkenal adalah flickr, orkut, You Tube, blog, Google AD sense, Wikipedia dan scribd.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana situs dipromosikan untuk web 2.0, pertimbangkan untuk melihat situs web jasa SEO yang mengoptimalkan dan mempromosikan situs web untuk Web2.0.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *