123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Wallpaper

Cara Benar Hapus Wallpaper dan Perbatasan!

Cara Benar Hapus Wallpaper dan Perbatasan!

Cara termudah dan termurah untuk menghapus wallpaper adalah menggunakan air hangat dan spons atau lap untuk meredam kertas. Tunggu beberapa menit agar air menyerap kertas dan tembus lem. Kemudian, cukup cari lipatan di kertas atau lepas dan tarik kertas dalam lembaran. Ini terdengar terlalu sederhana dan sering kali. Kadang-kadang Anda akan memiliki kertas yang mudah dihapus, namun, sering kali Anda perlu menggunakan beberapa atau semua langkah-langkah berikut untuk sepenuhnya menghapus wallpaper. Ingat, jika dinding sudah dipantulkan / berukuran sebelum wallpaper digantung dan selama kertas digantung dengan benar maka dinding itu akan keluar dengan mudah. Juga, ada berbagai jenis wallpaper dan beberapa lebih mudah dikupas daripada yang lain. Asalkan langkah pertama ini tidak berhasil untuk Anda coba langkah-langkah berikut:

  1. Sering kali Anda perlu menggunakan solusi untuk membantu meruntuhkan perekat wallpaper. Saya lebih suka menggunakan produk yang disebut DIFF dan mencampurnya dengan air hangat (ikuti petunjuk pada botol), namun banyak orang menggunakan pelembut kain cair atau produk lain yang juga efektif yang bisa di dapatkan di toko wallpaper. Setelah Anda mencampur solusinya, Anda mungkin ingin “mencetak” wallpaper. Mencetak wallpaper hanyalah meletakkan lubang kecil di permukaan kertas sehingga solusinya dapat menembus ke perekat lem lebih mudah. Ini bisa dicapai dengan beberapa cara.
  2. STEAM! Anda dapat menyewa steamer wallpaper, membeli satu di toko jual wallpaper dinding, atau mencoba menggunakan fungsi uap pada setrika atau garmen kapal Anda (dua yang terakhir tidak efektif). Saya masih lebih suka untuk mencetak wallpaper terlebih dahulu kemudian menggunakan steamer (ikuti petunjuk untuk seberapa dekat dengan dinding yang Anda butuhkan kepala steamer) perlahan-lahan menutupi bagian kecil pada saat dinding, kemudian segera (sementara itu bagian dari dinding basah) mengikis wallpaper. Lanjutkan ini untuk semua dinding. Bahkan setelah kertas dihapus dengan cara ini, Anda masih perlu mencoba solusi (disebutkan dalam langkah 1) atau, minimal gunakan air hangat dan lap, untuk menghapus lem yang masih menempel di dinding.
  3. Anda pikir Anda sudah selesai! Hampir, tetapi ada satu langkah penting sebelum Anda dapat mengecat ulang dinding. Buatlah dinding dengan primer untuk diterapkan setelah menghapus wallpaper. Ini jika Anda melewatkan lem wallpaper di dinding, primer akan memungkinkan cat menempel. Jika Anda cukup mengaplikasikan cat di atas residu lem wallpaper Anda berada dalam tumpukan masalah. Setelah Anda prima Anda dapat melapisi dengan cat pilihan Anda. Semoga berhasil!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *