123 Street, NYC, US 0123456789 info@example.com

LAH OVER VIEW?

Perumahan

Berapa Banyak Uang yang Bisa Menggunakan Kontraktor Umum Selamatkan Anda?

Berapa Banyak Uang yang Bisa Menggunakan Kontraktor Umum Selamatkan Anda?

Ya, menyewa jasa kontraktor umum untuk mengelola renovasi Anda akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Tapi itu juga menambah biaya “ekstra” untuk proyek Anda. Atau apakah itu? Dalam pengalaman kami, memiliki kontraktor umum yang baik sebenarnya dapat menghemat sejumlah besar uang. Berapa banyak? Nah, mari kita ambil semua penghematan waktu dari persamaan dan lakukan saja matematika pada tabungan rupiah.

Kontraktor umum adalah titik kontak tunggal Anda. Bisakah Anda bernegosiasi dengan tukang kayu, tukang atap, tukang listrik, tukang pipa, penginstal lantai, pemasok kabinet, dan toko alat untuk mendapatkan harga yang menguntungkan? Karena Anda tidak memiliki hubungan atau membeli kekuatan kontraktor umum yang baik, Anda mungkin berharap membayar lebih untuk setiap subkontraktor – mungkin 10% -25% lebih banyak. Di sana, itu biasanya mencakup biaya “ekstra” dari kontraktor umum. Selain itu, jika Anda tidak menyukai cara pemasangannya, Anda akhirnya harus membayar untuk pengerjaan ulang.

Kontraktor umum menarik izin dan membangun “untuk kode.” Jika Anda menarik izin sendiri, Anda bertanggung jawab untuk melihat bahwa proyek dapat lulus inspeksi. Izin bangunan dan pelanggaran kode menghasilkan pendapatan, jadi andalkan inspeksi! memiliki kode bangunan yang ketat untuk semuanya mulai dari zonasi dan HVAC, hingga pipa leding, penataan truss, faktor struktural, dan beban listrik. Denda dapat berkisar hingga ratusan dolar dengan biaya tambahan yang dinilai setiap hari sampai masalah diperiksa kembali. Jika izin berakhir sebelum proyek diperiksa, itu pelanggaran. Jika pelanggaran tidak tertangkap selama konstruksi, itu dapat melukai Anda ketika Anda pergi untuk menjual rumah Anda dan harus memperbaiki pelanggaran atau menjual “sebagaimana adanya” dan berisiko melihat kutipan dan pengadilan. Lakukan matematika tentang denda dan penjualan kembali rumah dan jelas bahwa bekerja dengan kontraktor umum dapat menghemat banyak uang.

Kontraktor Rumah membuat proyek renovasi Anda sesuai jadwal. Bicara tentang biaya “ekstra”! Berlari di belakang jadwal dapat menghabiskan banyak biaya. Bahkan, banyak kutipan harga hanya berlaku untuk waktu tertentu – dan penundaan dapat berarti harus bernegosiasi ulang dengan orang-orang perdagangan. Ditambah lagi, renovasi seperti domino: jika satu tim terlambat, seluruh jadwal dapat digelincirkan dan Anda akhirnya membayar (staf tambahan, akhir pekan atau pekerjaan liburan) untuk mendapatkan pekerjaan yang diperlukan sehingga proyek dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dan tim sub kontraktor berikutnya.

Intinya, biaya “ekstra” dari kontraktor umum yang baik dapat diimbangi oleh kemampuan kontraktor untuk menegosiasikan tarif yang lebih menguntungkan dari subkontraktor. Dari sana, Anda dapat melihat penghematan tambahan dalam hal biaya yang dihindari (seperti denda) dan biaya tak terduga (seperti harus membayar untuk pengerjaan ulang). Plus, menyewa kontraktor umum yang memiliki reputasi baik dan berpengalaman membayar Anda dengan pengalaman desain / membangun yang lebih mulus, proyek renovasi berkualitas tinggi, dan jauh lebih sedikit frustrasi, kekhawatiran, dan biaya tak terduga.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *